Posted by : Riza Afriza Islami Selasa, 31 Januari 2012

Liburan kali ini agak kurang berkesan dengan adanya masalah-masalah ya. Hmmh. Hidup memang tidak semulus jalanan lurus. Jalanan lurus juga kan ada gejolak-gejolaknya. Mulai lagi nih kreatifitas yang muncul kalau lagi #galau dan rada sakit hati sama apa yang terjadi di sekitar. It's gombalism time!! enjoy yaakk .. :)

Keterangan :
M : Me
H : Him

Gombal 1
H : kamu tau gak bagian tubuh mana yang paling aku suka?
M : apaan? kan semua bagian tubuh itu berguna satu sama lain.
H : tapi ada yang paling aku suka.
M : apa donk?
H : tulang rusuk,yank.
M : kok?
H : soalnya tulang rusuk itu yang ngelindungin jantungku.
M : iyaalaahh,kn emg itu fungsinya.
H : jantung itu tempat kamu ada soalnya.
M : #speechless ..
#versiPenyakitJantung

Gombal 2
M : aku mau kita break aja dulu.
H : kenapa? aku ada salah sm kamu.
M : aku gak tahan tau,sayang.
H : tolong kasi aku penjelasan.
M : kamu selalu hadir di mimpi aku. aku jadi takut kalo emang selama ini kita hanyalah mimpi.
H : tapi aku ini nyata!!
M : bisa kamu buktiin?
H : tunggu aku,aku pasti menjemput kamu.
#versiMendekatiGalau

Gombal 3
M : kamu gak pernah ngerti aku tau !! #andalan
H : kenapa gitu?
M : pokoknya iyaa..#udahBingungNgomongApa
H : seandainya kamu itu mimpi burukku, aku rela setiap hari mendapatkan mimpi buruk. Tapi seandainya kamu mimpi indahku, aku ingin bangun dan mewujudkan mimpi itu supaya jangan hanya sekedar mimpi.
M : #gakJadiMarah

Gombal 4
M : yank..aku pngen ketemu kamu.
H : aku juga kangen banget.
M : this long distance is killing me tauu. :(
H : I know there's something behind this. kamu tau apa?
M : apa?
H : kita belajar untuk menjadi dewasa dan berkomitmen sama hubungan kita.
M : #nangisDalamHati


Setelah aku amati, kayaknya lama-lama mendekati galau yak. wkwkwk. kayaknya emang mesti harus sejalan sama suasana hati. emang lagi galau ya galau aja yaa. Daripada dipaksain buat kalimat-kalimat gombal. =P
keep gombalisasi dan galauisme. #peace

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. =)) apaan tu keep galau. suud galau kak, ga enak ! * pengalaman galau lebih dari 2 tahun :))*

    BalasHapus

Leave your comments :)

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © Markas Super Icul (Metrominimalist by Johanes Djogan) -