Posted by : Riza Afriza Islami Rabu, 25 Januari 2012

Ceritanya nih kan gueh lagi gak ada kerjaan nih, ya udah deh gue buat LPJ aja.. tapi ternyata males di tengah jalan..eeh tiba-tiba muncul deh ide untuk ngegombal..gara-gara nih si #IA lama gak ada kabarnya nok..huhu..kangen kamu tau sayaang..>_<


Keterangan :
M : Me
H : Him

gombal 1 
M : say, km kok gak pernah ada kabar sih?
H : Maaf,aku sibuk banget..
M : sibuk apa??
H : sibuk ngitungin jumlah benih cinta yang kamu tebar ke aku..

gombal 2
M : kamu lagi ngapain??
H : lagi nyalain lilin..
M : emang mati lampu ??
H : nyalain lilin kan sama dengan mandangin kamu yang menerangi malamku
#anakPegawaiPLN

gombal 3
M : yank, aku mau shopping nih..
H : mau beli apa,say ??
M : mau beli aksesori
H : kan udh punya banyak 
M : kalo aksesori untuk menghias cinta kita ada yang jual gak ya ??
#gilaBelanja

gombal 4
M : hmmh..aku bosen nih pengen jalan-jalan ..
H : ayok kita jalan-jalan ..
M : kita kan jauhaan ..
H : ya udah deh bobok ajaa ..
M : kok malahan bobok siih?? #bete
H : kan kita bisa saling kunjung di mimpi nanti..kamu pasti ada di mimpi aku soalnya..
#gakModal

sekian dulu neh edisi 1 nyaa ..
ditunggu edisi 2 nya yaakk ..
salam gombalisme dan cerdasisme ..

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Leave your comments :)

Total Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © Markas Super Icul (Metrominimalist by Johanes Djogan) -